Labels

Juni 11, 2011

SAFARI RIA


perkenalkan SAFARI RIA
merupakan project group musik elektronik masa kini
dengan gaya eksperimental kontemporer
tidak ada hubungannya dengan bis antar kota SAFARI DARMA RAYA


Image and video hosting by TinyPic

SPESIALIS BAND PEMBUKAAN PAMERAN DAN BAND PENGISI ACARA MAKRAB KAMPUS
MENYUKAI LAMPU, SEDIKIT NOISE, DAN HAL HAL ABSURD LAINNYA. MENERIMA PANGGILAN MANGGUNG UNTUK MANTEN MAUPUN SUNATAN.

Mei 09, 2011

bercinta dibus, berpisah diterminal


(gambar atas dari saya. gambar bawah untuk saya)

minggu lalu saya abis tamasya ke liling jawa,
gak ke liling liling doang sih, ntar pusing.

saya dijogjakarta.
cantika dijakarta.
janjian bertemu dituban.
walaupun saya dijogjakarta dan cantika dijakarta kita bertemu dituban.

tuban adalah kota kecil dipesisir utara pulau jawa,
saya berangkat dari yogyakarta dengan santai, jam8 malam baru berangkat ke terminal jombor.

banyak masalah menerpa tapi ical selalu semangat
semgat sekali sampai sampai jarak jogja-tuban yang harusnya bisa ditempuh selama 6 jam, molor menjadi 11 jam!!

singkat cerita abis dari tuban selama 2 harian
setelah main ke pantainya dan main kepasar malemnya
kita lengser ke malang
dimalang ketemu sama nadine maulida
sempet foto box bentar di matos, hahaha
bisa diganti ganti gitu framenya, banyak banget buset
lama an milih frame daripada fotonya, haha




terus pas dimalang mau ketemu irfan bachdim sebenernya ,
tapi irfan lebih memilih pocari sweat dibanding kami
gak ketemu irfan kita banting arah menuju surabaya,
mau nyobain bika ambon surabaya,
ternyata disana tokonya udah pindah ke timur leste,
karena timur leste kejauhan, kita cari indomaret aja buat minum nestle
eh tau tau pas lagi makan kita malah ketemu putrimacan.

akhirnya dari surabaya, ke jogja deh tuh tengah malem
naik bis punyanya bokapnya si eka, dingin itu bis apa kulkas



9jam perjalanan sby-jogja
cuma 4 jam cantika dijogja
abis itu yaudah berpisah diterminal


#kapankapankitakebromo

April 17, 2011

mahasiswa oh mahasiswa

iseng buat ginian, dipublish juga di fuckyeahmahasiswa.tumblr.com

Februari 09, 2011

'JIKALAU PETRUK MENJADI' the series

jikalau petruk menjadi hipster


jikalau petruk menjadi vegetarian



jikalau petruk menjadi straight edge

seri ini saya publish juga di asmoroklub.tumblr.com

Januari 29, 2011

yeahtwentysix


terima kasih
kasih
:)