Labels

Juli 16, 2009

masa babi takut flu babi



Image Hosted by ImageShack.us

piss bab :)

media : start - accessories - paint


jadi gini tadi saya tidak sengaja naik busway dari masjid agung
tidak sengaja pula melihat 2 orang pemudi memakai masker
sampai di kawasan kota, saya melihat lelaki gemuk (perutnya), bermata sipit, ber hidung pesek, dan juga memakai masker
lalu tidak sengaja, judul diatas pun tercetuskan begitu saja, saat melihat adegan tadi

kegunaan masker diyakini sangat lah penting
anda dapat terlihat seakan akan 'peduli kesehatan'
seakan akan anda sedang terlihat seperti dokter diruangpublik
atau dokter yang baru pulang
ujian praktek
masker juga dapat menutupi kekurangan kecurangan anda
masker dapat menutupi gigi anda yang tonggos
dan masker juga dapat menyamarkan bau mulut anda yang semerbak, mengigatkan kita pada aromaterapi kembang pasir

dan masker pun akan mebuat diri anda menjadi eksentrik

kemarin saya juga melihat, banyaknya remaja yang memakai masker

Dan saya pun yakin,meyakini dan meyakinkan,
MASKER akan menjadi fashion item yang cukup diminati di kalangan remaja ibukota dan ibudesa
kita lihat saja nanti foto facebook akan dijejali oleh foto mereka yang memakai masker hahaha

2 komentar:

Willy & Jonih mengatakan...

Buset dah.. kok saya belum nemu ya.. masker bakal jd the next kafiyeh nih...

ical disemutin mengatakan...

ho'oh udah kali, udah sempet ngetrend
aBis m45ker yuNik siCh Huee Hue hu3