Labels

Agustus 26, 2009

wawancara imajiner episode film

blog saya ini mungkin akan saya isi secara selang seling antara gambar, foto, maupun paragraf.
karena saya ingin ke3 unsur itu seimbang, meskipun berbeda, ya beti beda beda tipis lah

dan karena saya sadar isi postingan saya yang berbentuk cerita sangat lah kurang,
dan karena belakangan ini saya males banget buat nulis, maka cerita yang akan saya munculkan adalah post dari blog lama / post repackaged (tulisannya tau deh bener kagak)
_____________________________________________________________________________________


langsung saja bung ical, apakah bung suka nonton film?
Saya itu sebenarnya orangnya biasa saja dengan nonton film.Tetapi film suka menonton saya Jadi mau gak mau, ya saya harus saling menonton, agar tidak ada pihak yang tersakiti. Agar saya tidak dituntut atas perkasa perbuatan tidak menyenangkan.

lalu film favorit bung apa?
Smu_bandung_full.3gp

film tentang apa itu bung?
Oh itu, film tentang sekolahan yang penuh. Muridnya kebanyakan. Sebuah film kritikan dokumenter yang baik, mentri pendidikan kita harus menontonnya.

adakah film yang membuat anda menangis bung?
Eneng pergi ke arab, itu semacam the movie nya dari serial eneng, saya inget banget itu ditayangin pas lebaran beberapa tahun kebelakang mundur. sedih deh, HA HA HA

kok anda malah tertawa bung?
saya tertawa untuk menyeimbangkan kesedihan saya, masa saya harus sedih terus, wake up bung. Belanda sudah dekat !

pernah ada kejadian gila gak di bioskop?
Paling sebelum film mulai kita berjabat tangan dahulu dengan semua penonton yang ada.
Maaf2 saya ngomong apa tadi?saat ini saya dalam keadaan trans, maklum ngaco.

saat adegan romantis apa yang anda lakukan?
Kami menirukan suara jangkrik.

saat adegan seram apa yang anda lakukan?
Kami menirukan suara jangkrik.

what ce fuk.. apakah dulu saat anda tk anda veteran atau di d.o bung, sehingga tidak dapat membedakan romantis dengan seram?
Kami ingin romantis terus, jadi kami menirukan suara jangkrik sepanjang film. saat ini romantis dan serem sulit dibedakan. coba anda lihat saja sekarang dikuburan, tempat pemakaman dijadikan tempat pacaran oleh orang2.

apakah anda pernah nonton bioskop sendirian?
Alhamdulillah pernah.

kenapa ?
kenapa anda bertanya kenapa? ada yang salah? Apakah nonton sendirian merupakan tindak kejahatan? Jika saya ingin nonton film ini, teman saya ingin itu. Lebih baik nonton sendiri2 aja. daripada ada yang terpaksa. Kita kan punya jalan masing-masing. Wake up bung, belanda sudah dekat!

ada yang salah dengan otak anda bung, anda FREAK bung!!
apa salahnya saya menjadi freak. asalkan saya tidak menganggu anda.
saya tidak mengambil uang rakyat. tidak merugikan negara.

anda SAMPAH bung!!
biarlah saya sampah, masih banyak pemulung yang membutuhkan saya. dibanding anda, tak seorang pun membutuhkan anda!

ANDA ! ANDA ! AAAARGHHHHH ! blast (karena stress sang wartawan
mengarahkan pulpen
kearah urat
nadinya yang berdenyut merdu)
anda baik2 saja bukan?? lebih baik anda jangan terlalu sering menonton film
horror indonesia.

Tidak ada komentar: