Labels

September 25, 2009

award - blok m - amanat kerabat

saya dapet award loh
ini award yang pertama bagi saya
langsung dapet 2 jon
hahaha sombong


namanya friendship award dapetnya dari anes
terus
terus satu lagi dari canti

thx jon
sebenernya ada aturannya si, tapi saya males ah
nanti nanti aja ya isinya
hehe


eh eh tau gak masa blokm mall disemutin deh

Image Hosted by ImageShack.us


haha
baru nyadar, padahal itu udah lama sekalski loh billboardnya
dan saya juga udah lama gak ke daerah blok m
padahal dulu pas sma, sering saya lewatin tuh billboard
gerbang blok m juga keliatan dari depan sekolah saya

ganti topik

terus kemarin pas ada acara buka bareng sama temen sma
kan foto2 tu, udah jadi ni fotonya
terus dari semua foto
saya paling hebring sama foto yang ini
(hebring jon bahasanyaaaa, haha)

Image Hosted by ImageShack.us

tanpa editan komputer jon
hebring kan

Tidak ada komentar: