Labels

Januari 06, 2010

kupu kupu museum

Image Hosted by ImageShack.us
maaf maaf telat update
ini waktu pameran plastic funtastic kemarin
(sebuah pameran fotografi yang bernafaskan media kamera plastik/kamera pocket film/ atau yang biasa kalian sebut dengan lomo itu)
judul pamerannya adalah 'ketika cahaya menenun nada'
temanya adalah memvisualkan lagu menjadi sebuah karya potografi
bukan sekedar memindahkan lirik menjadi gambar
tetapi lebih bagaimana sebuah lagu menstimulasi otak anda untuk berkarya
jadi disini sang potograper diperdengarkan musik / lagu yang nantinya lagu itu menjadi semacam soundtrack dalam berkarya tersebut.

saya mendapat lagu dari 'steromantic' yang berjudul 'dunia maya'

Image Hosted by ImageShack.us

karya saya merekam objek 'joystick (EYD: tuas pengendali) dengan latar belakang tumpukan rongsok sampah.
joystick game playstation disini mewakili pencitraan dari dunia maya,dunia imajinasi, dunia khayal, dengan latar belakang yang kontras yaitu tumpukan sampah yang sangat ironis.
dengan kata lain 'orang yang terlalu banyak bermain didunia maya, akan lupa dengan realita'

Image Hosted by ImageShack.us

display karya saya, saya buat seperti halnya kita berada di tukang cetak fuji, saya bikin repetisi foto dengan disusun berjajar kesamping, dengan caption dibawahnya berupa ukuran dari foto tersebut, ukuran 2R, 3R,4R dst.
dengan maksud sebagai upaya pendidikan ukuran foto kepada orang awam
(haha ngasal bgt lu cal)

Image Hosted by ImageShack.us
dipojok kiri tersedia notes2 kecil untuk ditulisi komen2 dari pengunjung, dari semua komen yang dikarya saya, saya paling senang sama komen yang ini.

Tidak ada komentar: