Labels

Juli 21, 2010

kambing rusa




Pilo : DIKEBUN RAYA ITU KAMBING??? Lo bego ber2 doang si, gak ngajak ngajak

Beberapa menit sebelumnya dalam percakapan yang difasilitasi fitur handphone bernama sms

Canti : Aku pengen melihara rusa deh ay

Ical : Ya udah pelihara aja, aku juga nanti pengen melihara komodo, nanti kita kawinin aja ay hahaha. Pasti keren tuh nanti anaknya, komrus (komodo rusa)

Canti : Eh ay yang dikebun raya itukan rusa apa kambing? tadi kan aku nanya shinta ya, yang dikebun raya itu rusa apa kambing, masa dibilang shinta aku goblok ay, kan mirip ya?

Ical: eh iya ya, apa ya, kayanya kambing deh ay, KAMBING TAU YANG DIKEBUN RAYA, aku pas idul adha liat kambing banyak bener dikebun raya

Canti : TUH KAN BENEER AKU, EMANG MIRIP, KITA BERDUA BENER AY, SHINTAAA YANG GOBLOK! Huhuhu

Ical: Sms shinta gih sana -.-

Canti : Udah, dia bales gini ‘gimana nanti lo bedua punya anak, emak bapaknya goblok begitu!

( setelah itu canti masih bingung akan kebenaran ‘SEBENARNYA APAKAH RUSA ATAU APAKAH KAMBING YANG TEDAPAT DIKEBUN RAYA ITU?’ tak lama ia pun meng sms pilo, dan pilo pun meng’sms saya seperti kalimat pertama diatas tadi)