Labels

Juli 02, 2010

woles joni


saya iseng
lagi dengerin lagi ost film janjijoni
abis itu jadi kepengen nonton lagi film karya joko anwar ini
eh banyak quote quote menarik
ya udah kebetulan, masukin blog aja sekalian, hahaaha
saya kasih nama proyek ini 'the quote'


Cuma ada satu orang untuk setiap satu orang, itu yang namanya belahan jiwa


Versi bang ical:
Cuma ada satu orang, untuk melewati satu gang, itu yang namanya gang senggol
:)





Kita semua kehilangan jalan disini


Versi bang ical :
kita semua kehilangan identitas disini





Kamu tuh senter buat aku, lampu mobil aku


Versi bang ical :

kamu tuh aki buat aku, gs astra ku






Kalau ngedapetinnya susah kan, gak bakal gampang dilupain


Versi bang ical :

kalo ngedapetinnya gampang kan, gak bakal susah dilupain.






+: Papa mama aku gak pernah percaya sama yang berbau supranatural

-: Papa mama kamu sih, percaya satu sama lain juga nggak ! (haha sambil tertawa)


Versi bang ical:

papa mama kamu sih, lebih percaya blackberry daripada percaya tuhan ! (haha sambil bbm-an)


Tidak ada komentar: