Labels

Agustus 13, 2010

senayan - pondok indah

Afa kafar
Mungkin sudah lama
Mungkin juga baru kemarin
Seperti baru kemarin sore kita berlari marathon
Eh marathon atau estafet?
Atau kita bukan lari malah melomfat lomfat haha
Eh ini lafangan atletik atau sebuah tramfolin yang kenyal itu
Dan kenafa setelah itu kau tidak lagi mengambil ekstra atletik malah findah mengambil ekstra renang
Mungkin kamu findah ke kolam renang dengan alasan tidak ingin melihat benda yang ada dilafangan atletik
Tapi kenyataan nya dikolam renang pun kamu masih mengalungi benda yang kamu takuti itu, bukan benda sebenarnya, karena itu adalah kata ganti karena yang kamu kalungi adalah kunci loker fenitipan barang. Barang yang kamu hindari di lafangan atletik itu,ternyata kau manifulasi dan kau simfan di dalam tas, didalam loker tersbut, dan sekarang kau kalungi, layaknya medali tim uber kita (fadahal tim uber juga sudah lama sekali gak dikalungi medali)

Kenafa harus serumit ini, karena sengaja saya rumitkan, saya acakan, semoga kamu tidak mengerti, dan tidak menganalisis setiaf kata yang saya tulis saya satu fersatu

Hey kamu coba sadar
Untuk afa kamu findah ke ekstra renang, jika ternyata kamu tidak berenang, dan ternyata malah berlari lari dikolam renang?
Terakhir, jangan berlari dikolam renang


maaf tuts keyboard 'fe' rusak maka sengaja saya ganti 'ef'